Jumat, 02 Februari 2018

Aku dan ketiga blog pribadiku

Haii...

Perkenalkan namaku Natara. Blog www.aksara-tara.blogspot.com ini merupakan blog ketiga ku setelah www.Kreasi-natara.com dan www.doyanan-nada.blogspot.com.

Pada Blog Kreasi-natara.com aku lebih banyak mengulas tentang Lifestyle, kesehatan dan Parenting. Blog dengan tag Line “ Berkreasi merangkai aksara untuk memahat sejarah” tersebut memang aku jadikan sebagai blog utama dalam memonetize blog. Jadi jika ada sponsored Post, Content Placement, maupun paid Review akan aku posting di blog tersebut. Blog Ini sudah aku lengkapi dengan berbagai sosial Media dengan nama yang sama Seperti, Fanpage di www.facebook.com/kreasinatara, Instagram di @kreasi_natara, Google + di @kreasinatara dan pinterest di Kreasi natara. Sebelumnya juga ada akun twitter nya, tapi sayangnya akun twitter @kreasi_natara tersuspend saat aku nge Buzzer, jadi akun twitter yang aku gunakan saat ini adalah di @katanatara

Berbeda dengan Kreasi-natara.com, Blog Doyanan-nada.blogspot.com sudah mulai aku kerucutkan tema yang dibahas nya. Disana aku akan lebih banyak mengulas seputar Kuliner dan jalan jalan yang memang menjadi kedoyanan ku. Alhamdulillah meski belum banyak followers nya tapi Doyanan Nada juga sudah punya akun Instagram @doyanan_neng loh...

Nah, Kalau si bungsu aksara-tara.blogspot.com yang sedang kalian kunjungi ini, Insya Allah nantinya akan membahas seputar Review suatu produk tapi murni dari pengalaman serta opini pribadi ku tanpa embel embel yang lain. Pokoknya ya sesuai aja sama nama yang disandangnya, Aksara Tara, yang berarti apa saja yang aku katakan... Untuk sosial media nya sendiri baru ada akun twitter nya saja di @katanatara yang belakangan ini aku jadikan sebagai akun twitter utama ku karena akun twitter @kreasi_natara tersuspend

Kedepannya aku berharap ketiga kakak beradik ini bisa saling akur dan saling bersinergi satu sama lain pastinya. Bukan tidak mungkin nantinya akan ada adik adik blog lain yang aku lahirkan lagi agar pembahasannya bisa lebih spesifik untuk setiap blognya, tapi untuk saat ini aku akan fokus untuk mengembangkan ketiga blog ini terlebih dahulu.

Yuk ah semangat nulis  




Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

2 komentar:

  1. Mbak trus gimana cara ngurusin tiga kakak adik ini biar bisa akur? Saya baru punya satu tapi baru belajar jalan.

    BalasHapus
  2. Salam Kenal kak Nurul...

    Karena ketiga blog ini punya tujuan dan niche nya masing-masing, aku sih tidak merasa kesulitan sama sekali kak... contoh saat aku lagi ingin menulis soal kuliner, maka aku akan langsung tulis di doyanan-nada.blogspot.com...

    hayuk kak semangat nulis lagi...

    BalasHapus

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML