Selasa, 08 Mei 2018

Review Azalea Inspired by Natur

Teman-teman, pernah punya masalah rambut gak? Kalau aku masalah nya selalu di rambut rontok. Padahal udah sering banget gonta ganti shampoo tapi belum nemu yang cocok. Alhamdulillah kemarin saat acara soft launching Mom Blogger Community, kami semua yang hadir mendapatkan produk shampoo Azalea lengkap dengam hair mist juga. Beruntung banget deh pokoknya. 


Di dalam shampo Azalea Inspired by Natur ini terkandung Olive Oil yang berfungsi untuk mengontrol kadar minyak dalam rambut, Ekstrack ginseng untuk menguatkan akar rambut dan menthol yang membuat rambut terasa fresh. Karena minim bahan kimia, jangan heran jika pada saat digunakan untuk keramas, shampo ini tidak mengeluarkan busa melimpah seperti shampo merk lain ya...


Sementara itu didalam Hair Hijab & Body Mist Azalea Inspired by Natur ini selain Olive oil juga terkandung Aloe vera ekstract yang membantu melindungi dan merawat tiap helai rambut, sehingga rambut tetap segar, harum, dan mudah diatur. Dan hebatnya, produk ini bisa digunakan sekaligus untuk wewangian hijab dan tubuh juga.

Cara pemakaian Hair Hijab & Body Mist Azalea ini juga amatlah mudah, bisa langsung disemprotkan ke rambut kita atau hijab dengan jarak kurang lebih 10-15 cm. Maka keharuman dan kesegaran pun akan langsung dapat kita nikmati.

Aku mau review setelah menggunakan  shampoo ini nih, kalau buat aku shampoo nya memang beda dari yang lain. Baik dari segi warna maupun wanginya. Tapi secara keseluruhan aku suka banget, karena hasil nya jauh banget dari ekspektasi aku. Rambut lebih lembut, wangi khas, dan yang jelas ngembang banget.




Azalea ini ternyata masih satu perusahaan lho dengan shampoo Natur. Pantas saja kualitasnya hampir sama ya. Terima kasih banyak ya Mom Blogger Community atas undangannya, aku jadi menemukan jawaban dari masalah rambutku... 



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML